Kedaidoskop 2021 Bersama Smartfren Community

 

Gak terasa Tahun 2021 sudah berada di penghujung Tahun, sebentar lagi udah mau menginjak ketahun berikutnya 2022. Ada banyak banget parubahan selama 2 tahun terakhir semenjak Covid-19 menjadi pandemi di Indonesia dan dunia.  Tahun 2021 merupakan tahun yang sangat berat bagi Dunia khususnya warga Indonesia sendiri dikarenakan kita harus bertarung dengan adanya wabah Covid 19. 

Ditahun 2021 ini saya banyak menjalankan kehidupan saya yang sangat berarti bagi kehidupan saya mulai dari soal pekerjaan, asmara dan kesehatan, sedikit bertbeda memang dengan tahun-tahun sebelumnya, sekarang semua kegiatan dilakukan secara Online atau daring melalui Zoom ataupun Google Meet.

Namun semua ituu tidaklah membuat patah semangat dikarnakan Indonesia sendiri sudah sedikit membaik dari sebelumnya di wabah Covid 19 ini dan bisa membuat semua kegiatan menjadi normal meski harus mematuhi protokol.

Nah, apa saja ya kira-kira kegiatan saya selama dirumah saja di tahun 2021, berikut kaleidoskop 2021 versi saya pribadi. 

Tetap Mengasah Skil Dan Ilmu Bersama Smartfren Community

Semenjak bergabungnya saya di Smartfren Community, saya banyak belajar hal-hal baru disini. Mulai dari belajar publik speaking, belajar untuk ngomong di depan publik dengan cara menjadi host di live instagram @smartfrencommunity, Zoom di Event Smartfren GoTo Campus ataupun Smartfren Goto School. Tentunya ini skill yang sangat bermanfaat yang saya pribadi, dimana sebelumnya saya itu sangat tidak percaya diri untuk berbicara didepan banyak orang apalagi Online dan Offline.

Selain belajar tentang publik speaking di Smartfren Community, saya juga mempelajari hal-hal baru lainnya, seperti ilmu digital marketing, perencanaan dan pengelolaan keuangan dan upgrade skill dan masih banyak yang lainnya yang membuat upgrade skill pribadi saya pribadi. 

Buka Peluang bersama Teman Kreasi Indonesia


Perlu teman teman ketahui Teman Kreasi indonesia marupakan wadah yang didirikan Smartfren untuk mengembangkan kokreasi dan kewirausahaan sosial bagi generasi muda serta membuka peluang tumbuhnya sektor ekonomi UMKM kreatif dan digital. Saat ini telah ada 32 Teman Kreasi Indonesia yang tersebar di 30 kota.

Oke, balik lagi teman kreasi Indonesia, di tahun depan di tahun 2022 Insyaallah Madura Khususnya Bangkalan akan membuka Teman Kreasi Indonesia di bidang jual beli makanan, minuman, barang jadi dan juga Service.yang dimana akan membantu Ukm yang ada disekitaran bangkalan untuk mempromosikan dan menjual hasil yang di buatnya 

Teman Buka Peluangku adalah Smartfren Unlimited

Dalam mengembangkan bisnis dimana sekarang sudah serba online, maka perlu ada paketan internet yang stabil dan pastinya koneksinya kencang. Nah, kalau saya pribadi sih menjadikan Smartfren Unlimited sebagai #TemanBukaPeluangmu dalam menjalankan usaha.

Kenapa Smartfren Unlimited? Karena Smartfren Unlimeted merupakan paket internet dari Smartfren yang memberikan layanan akses internet Unlimited di semua aplikasi dan berlaku di semua jaringan Smartfren, serta tambahan benefit Unlimited Nelpon ke Sesama Smartfren. Dengan paket Unlimited ini maka pelanggan tidak perlu khawatir lagi akan kehabisan kuota pada saat mengakses layanan internet.

Smartfren unlimited tersedia dalam beberapa pilihan, diantaranya

Harga

Masa Aktif

FUP

Rp 22.500

7 hari

1GB per hari

Rp 55.000

28 hari

500MB per hari

Rp 80.000

28 hari

1GB per hari

Rp 100.000

28 hari

1,5GB per hari

Selain mendapatkan kuota dari paket unlimited, Smartfren juga memberikan memberikan kuota unlimited fullspeed yang otomatis aktif pada pukul 01:00-05:00 WIB. Kuota ini tidak akan akan mengurangi jatah pemakaian wajar kita setiap harinya.

 

Semua orang akan mati kecuali karyanya, maka tulislah sesuatu yang akan membahagiakan dirimu di akhirat kelak